Jalan Jalan Ke Bandung

Jalan jalan ke bandung – Bandung adalah satu diantara tujuan wisata favorite warga Jakarta. Bila cuma memiliki 1 hari, Bandung tetap asyik untuk masuk dalam daftar tempat yang juga akan didatangi. Nah berikut beberapa ulasan mengenai jalan-jalan ke Bandung. Tangkuban Perahu Bandung ini adalah wisata alam berbentuk gunung. Tangkuban Perahu telah populer baik warga Bandung ataupun luar Bandung. Pemandangan alamnya yang cakep banget, untuk itu banyak orang berkunjung ke tempat ini. Wisata ini berada di Cikole, Lembang, Bandung. Dikatakan sebagai gunung Tangkuban Perahu karena memiliki bentuk yang begitu serupa dengan perahu yang terbalik. Berdasar pada mitos yang mengedar, gunung itu terjadi karena cerita Sangkuriang yang ingin menikah dengan ibu kandungnya sendiri. Bila anda ingin berkunjung ke gunung Tangkuban Perahu, tidak usah bingung dengan transportasi, karena banyak transportasi menuju ke sana. Tangkuban Perahu termasuk juga tempat yang cukup romantis, ada sebagian orang yang mengambil photo pre-wed di sini. Bila anda ingin membeli oleh-oleh disini anda dapat juga membeli dengan harga yang cukup murah.

Jalan jalan ke bandung selanjutnya Arena Pemancingan Bonita yaitu satu diantara obyek wisata yang cocok untuk dikunjungi sama yang hoby memancing. Ruang pemancingan yang berada di jalan Masturi ini bisa menjadi tempat untuk menyingkirkan kebosanan serta kepenatan, tidak perlu takut bagaimana mesti menuju kesananya, karena tempat yang ada di Lembang ini dapat dijangkau dengan adanya banyak transportasi. Selain arena pemancingan yang dapat dinikmati, ada sarana permainan yang lain seperti play ground, outbond, mini zoo, dan flying fox. Berikutnya Monumen Bandung Lautan Api yang tempatnya berada di Jalan M. Toha ini dapat juga dikunjungi bila anda suka sama beberapa hal berbau histori. Monumen yang dibuat dengan tinggi 45 meter dengan 9 bagian ini diperuntukkan untuk memperingati hari momen Bandung Lautan Api dimana Bandung Selatan dibumihanguskan serta pemimpinnya yaitu Muhammad Toha. Setiap tanggal 23 Maret monumen ini menjadi fokus perhatian tidak hanya untuk orang-orang Bandung namun juga untuk wisatawan.

Selanjutnya tempat wisata di jakarta ke Museum Konferensi Asia Afrika termasuk didalam obyek wisata di Bandung yang dapat anda kunjungi saat berjalan-jalan ke Bandung. Museum yang berada di Jalan Asia Afrika ini berada di samping Gedung Merdeka yang dipakai untuk tempat memorabilia Konferensi Asia Afrika. Latar belakang pembangunan museum ini dibuat atas inspirasi Prof. Dr. Mochtar Kusumaadtmadja, S. H., LL. M yang menjadi menteri luar negeri RI pada zaman itu. Peresmian museum ini dilakukan pada tanggal 24 April 1980 serta memang pas dengan peringatan Konferensi Asia Afrika yang memijak 25 tahun.